Sabtu, 06 Oktober 2012

Kata Pengantar



こんいちわ みんーさん 。。。
 
Kepada

Anda semua yang ada di blog saya
Di tempat masing-masing


Salam hangat,

Saya Aryo Whisnu Wahyu Ilaffi " Nue No Hachi ".
Lahir di Banyuwangi, Jawa Timur
.
Disini saya akan membagi sedikit yang saya tahu
tentang cara membuat game Rpg atau " Role Playing Game "
Sangat cocok untuk pemula pembuat game.


Saya akan berbagi juga " Resource " dan " Link "-nya



Tentu saja tentang Rpg Maker.


Tapi, beribu ribu maaf, karena yang saya pakai untuk

" Membuat " game adalah Rpg Maker Vx Ace.


Kalau ingin mendownload bisa klik dan check out di link ini.

Saya harap blog ini bisa terkenal, bisa bermanfaat dan tentunya bisa membuahkan hasil ( uang gan ).


Link Download Rpg Maker ( beserta patch dan crack )


Download Rpg Maker Ace
Download Rpg Maker Ace RTP









 
RTP atau Run Time Package akan memperkecil download game dan macam-macam
Saya sarankan untuk didownload meskipun tidak terlalu penting











Cukup sekian dari saya dan semoga blog saya,
 " Hachi Rpg Maker " ini dapat bermanfaat ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar